Mesin Sablon Plastik Rol

Salam kenal buat semuanye....
teman2 blogger ini merupakn posting pertama ane .... yang ingin ikut nimrung di blogger mania....
q cerita dulu ya heeee
Beberapa bulan lalu ane ama teman-teman dirumah membuat suatu percobaan yaitu merakit mesin sablon plastik rol mengingat q sendiri nerima pesanan sablon khusus plastik kemasan camilan. dulunya tu q ama teman-teman nyablonnya manual trus kok q pikir-pikir capek juga ya lama kelamaan pakai sablon manual akhirnya ane cari-cari data deh di bah google.singkat cerita ane rakit dah ama teman-teman, Alhamdulillah walau pun belum sempurna banget ane ama teman-teman udah bisa nyelesain tuk mesin sablon dn ane pakeh heeeee. mungkin ade teman-teman diluar sono yang pernah nyoba rakit juga mesin yang sama dengan punya ane bisa sering kan hee. oia buat teman-teman semua yang pengen liat video mesin sablon plastik ane bisa di sedot di sini 
otawa teman-teman ada memerlukan (pesen gitu) ane juga siap melayani kok .... tuk spesifikasi mesinnya iso sedot disini
yo... gitu aye dulu posting perkenalan ane ya ... langan lupa tinggalin pesan ya.

Komentar

  1. mhn saya diberipenjelasan lebih jauh gan meneganai mesin sablon ini tks, ari-021 71503657/jakarta

    BalasHapus
  2. mungkin bisa ditanyakan boy, mana yang belum jelas

    BalasHapus
  3. ukuran berapa saja mas yg penting plastik rol

    BalasHapus
  4. asek cong, keren itu mesinnya, bondowoso mana?
    ane juga buka lapak untuk packaging cek FJB ane ya
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=577361063#post577361063

    BalasHapus
    Balasan
    1. ds. petung rt 5 curah dami bondowoso. wah usaha ente udh besar ya bos, aneh sek coba2 ni. andai ja bisa contoh tu mesin ente. pastinya oc banget hee

      Hapus
  5. saya tertarik gan, mohon info spec dan harganya yaaaa

    btw apa ini bs sampe 5 warna? Aku pingin bs buat cetak plastik untuk kemasan bakery.

    BalasHapus
  6. tuk melblogs TTM / iffa @: mf ba' mesinq masih blum bisa tuk lebih dr 1 warna,skrng masih tahap experiment.ntr dh tunggu berita selanjutnya heee. trim dh berikan komentr

    BalasHapus
  7. HARGA CALL DI 081336230600. TRIM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN SABLON BAHAN LEMBARAN

Dendeng Manis